Kamis, 01 Oktober 2015

ACCOUNTING IS REALL..!!

Haiii Guyss..!!

Hasil gambar untuk foto foto akuntansi
Setelah di post sebelumnya saya membahas tentang kampus UMM.. kali ini saya akan membahas salah satu di jurusan/prodi yang ada di UMM yaitu jurusan yang sedang saya tempuh atau jalani sekarang.. yaitu jurusan Akuntansi atau bahasa gaulnya itu Accounting.. :v

Program Prodi Akuntansi di UMM itu sendiri dibuka pada tahun 1985, dan sekarang prodi Akuntansi di UMM sudah mempunyai akreditasi A..

Akuntansi itu sendiri menurut buku yang aku baca dan baru aku tau beberapa hari yang lalu :v adalah "sebuah/suatu kegiatan jasa yang fungsinya memberikan informasi kwantitatip terutama yang bersifat  keuangan dari suatu kegiatan/kesatuan usaha ekonomi yang berguna dalam pengambilan keputusan keputusan yang bersifat ekonomi dan bisnis.."

Kenapa Memilih Akuntansi.!?
Karena kuliah di jurusan Akuntansi itu memilik banyak keunggulan/keuntungan yang didapat loh temen temen..!!

nihh aku kasih tau keuntungan-keuntungannya...
1. Peluang Kerja terbuka lebar..
2. Masa Perkuliahan tidak lama
3. Mudah diaplikasikan
4. Materinya tidak membosankan
5. Bisa bekerja Swasta atau jadi PNS.

Hasil gambar untuk foto foto akuntansi

sooo.. jika anda bingung mau kuliah di jurusan apaa.. pertimbangkan lahh di kuliah di jurusan Akuntansi.. buat anak-anak IPA jangan takut buat masuk di jurusan Akuntansi..  aku juga anak IPA kok..!! :v

okkk... see you next time..!!
source : http://www.bimbie.com/fakultas-ekonomi-jurusan-akuntansi.htm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar