Kamis, 01 Oktober 2015

MY BELOVED UNIVERSITY..!!

Hi Guyss..!!!
 Ketemu lagii..

Di Postingan kali ini aku akan membahas tentang kampus/universitas dimana aku berada sekarang..!!

    
        Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).. adalah salah satu kampus terbaik di Indonesia.. dengan akreditas nya yang A sudah sangat tidak perlu diragukan lagi kualitasnya..!!(y)

     Kampus yang mempunyai slogan Jas Merah Kampus Putih ini merupakan kampus terindah dan terhijau yang ada di Indonesia.. meskipun dengan status Swasta.. namun kampus ini juga tidak kalah bersaing dengan kampus kampus Negeri yang ada di Indonesia..

     UMM sendiri berdiri pada tahun 1964, atas prakarsa para tokoh tokoh atau pemimpin pemimpin yang ada di Malang, pada awal mulanya.. Universitas Muhammadiyah Malang ini hanya sebagai cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta..
  
    Bukan hanya ter-akreditasi A... UMM juga memperoleh predikat bintang dua dari QS Star (Inggris) yang mana sangat jarang ada kampus yang di Indonesia yang mendapatkannya..


   Jadii bagii temen temen yang masih bingung mikir kuliahnya dimana.. mendingan daftar di UMM aja yee..!! dengan kualitas kampus yang sudah sangat bagus ditambah suasana kota Malang yang sejuk.. saya yakin temen temen pasti gk akan nyesel kuliah di UMM...!!

see you..!! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar